Monday, November 11, 2013

DEXON PENGHEMAT BBM

Share on :
Kali ini ane mau berbagi informasi sekaligus peluang bagi yang ingin mencari usaha sampingan baik itu dengan cara konfensional ( jualan langsung ) maupun dengan cara multy level marketing ( mlm ). sesuai dengan judulnya DEXON PENGHEMAT BBM adalah sebuah produk dalam negri yang telah teruji dan terbukti sangat bagus untuk mesin kendaraan, terbuat dari bahan alami tumbuh tumbuhan, biasa di sebut minyak astiri yang di olah dengan teknologi tinggi infrared lalu diformasikan dengan akurat untuk menyempurnakan pembakaran dalam mesin, maka dari itu DEXON PENGHEMAT BBM sangat ane anjurkan pada teman teman semua untuk di pakai pada kendaraan maupun mesin yang menggunakan bahan bakar bensin maupun solar karena DEXON dapat meningkatkan performa mesin sekaligus mampu menghemat pemakaian bahan bakar hingga 30%.
Berikut ini detail manfaat penggunaan DEXON pada kendaraan maupun mesin yang lainnya:
  • Meningkatkan Tenaga Mesin
  • Menghemat Konsumsi Bahan Bakar Hingga 30%
  • Membersihkan Ruang Bakar Pada Mesin
  • Memperpanjang Usia Mesin ( Spare part Pembakaran )
  • Mengatasi Masalah Polusi
  • Melancarkan Saluran Bahan Bakar
  • Terbuat Dari Bahan Yang Aman Untuk Logam ( Mesin ) dan Karet ( Klep dsb )
Baiklah setelah kita bicara manfaat DEXON PENGHEMAT BBM sekarang waktunya kita bicara peluang usaha yang bisa kita lakukan dengan produk ini. Silahkan simak baik baik:
Tentang Harga Dan Keuntungannya:
Untuk harga perbotol DEXON adalah Rp 75.000 ( Sesuai Bandrolnya ) dan itu sudah mendapatkan untung yang akan saya berikan sebesar Rp15.000 s/d Rp 25.000 untuk yang membantu menjualkannya. Ini adalah keuntungan bagi yang tidak menyukai sistim bisnis MLM ( Multy Level Marketing ), sedangkan untuk yang berminat dengan MLM nya akan mendapatkan lebih dari yang tersebut di atas itu namun anda wajib mendaftar sebagai member terlebih dahulu dengan 3 pilihan pendaftarannya sesuai gambar di bawah ini ( apapun paket pendaftarannya yang anda pilih di kenakan biaya ongkos kirim sebesar Rp25.000 ) 
Klik Gambar Untuk Memperbesar
Nah bagaimana teman teman tertarik dengan penjelasan ane di atas? makanya buruan cobain DEXON PENGHEMAT BBM biar tau manfaatnya, wong produk ini tidak hanya memberikan janji tapi langsung memberikan bukti karena begitu di coba langsung berasa manfaatnya tanpa menunggu beberapa lama. Ane berkata demikian karena ane sendiri udah mencoba dan sampai saat ini selalu menggunakan DEXON pada motor butut ane yang kemarin kemarin sangat susah di hidupkan kalau pagi hari sekarang tidak lagi hehehehehehe

Bagi teman teman yang berminat bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DISINI

Ane kira cukup sekian dulu penjelasan tentang DEXON PENGHEMAT BBM bila ada yang ingin di tanyakan silahkan berikan komentar atau langsung menghubungi ane di: 0812 700 96 550 / Pin: 2A020C35 atau bisa juga langsung ke website ane yang mengupas tuntas tentang DEXON PENGHEMAT BBM silahkan klik DISINI
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Newer Post Older Post